Hai…. Apa kabar?? Hihi..

Aku ngga ngepost ff ya, soalnya aku sibuuk banget *alasan* haha,

Aku mo bilang, September itu memang Bulannya aku banget dah tahun ini… Karena apa?

1. SMTown INA 22 September 2012

Finally… aku ngeliat Donghae dan oppadeul dan yang lain-lainnya.. (biasku) SATU PANGGUNG!!! YA Allah, aku nekat loh ke Jakarta SENDIRI!! Bayangin aja… Punya sih sodara di Jakarta, abang sama adekku, tapi mereka ngga sempet jemput…

Disana aku malah nginep di tempat Kak Arin & Kak Rini *makasih kakak* tapi pas nontonnya, aku barengan sama Kak Rini & Kak Nina, Kak Arin ngga ikutan… ^^

Aku bener2 excited banget dah SMTown kemaren, swear!! Bisa ngeliat bias dari deket itu rasanya SESUATU!!! Mereka nyata loh, satu tempat sama aku, satu oksigen sama aku… hehehe

Dan aslinya LEE DONGHAE itu, makhluk ciptaan Tuhan yang Luar Biasa bikin aku kelepek2, nggelepar kayak Ikaan yang di keluarin dari air itu GANTENG BANGET!!!

Hueee… susah napas liatnya, ngga mau berkedip *rasanya* karena memang Donghae ganteng abis!! Oppadeul yang lainnya juga, mereka ngga kayak umur 20’an keatas deh.. kayak masih umur belasan… Bener2 GANTENG & KEREN!! Nilai ย utk mereka itu TAK TERHINGGA!! Hahahaha…

Udah ah, aku kalo ngomongin mereka ngga akan pernah habis2!!

2. Ulang Tahun yang ke-20 + Wisuda 27 September 2012

Nama aku sekarang udah nambah panjang, haha, walaupun baru A.Md, Kep tapi aku PUAS banget!! Itu kerja keras dan keringat aku + orang tua aku selama 3 tahun… Hehe, hari wisuda dan ulang tahun aku sama, jadinya ulang tahun aku di rayain sama Keluarga Besar “AKADEMI KEPERAWATAN SINTANG” Hehe, dan asiknya lagi dosen2 ku yang tahu jg ngasih ucapan selamat…. Yippi!!! Dan yang di bawah ini foto wisuda.. Haha *numpang narsis dikit ya?*Gambar

Utk ultah, ngga ada yang terlalu spesial… selain kado doa dr orang tua, keluarga, dan teman2 yang lain ๐Ÿ™‚

Udah ah…. itu aja, pokoknya September kemarin THE BEST SEPTEMBER sepanjang sejarah 20 tahun umurku!! Aku udah kepala 2 nih, sama kayak Donghae, hahaha (Walah, Donghae lagi)

Salam Hangat

Melasinta Hasdarini โค

