Halo Halo… Apa kabar? Blog aku ini udah lama banget ya aku tinggalin… fufufu~~ Pasti banyak sarang laba-laba deh *ambil sapu dan bersihin*

Jadi kedatangan aku kali ini mau ngerekomendasiin beberapa ff Super Junior dari author favorit aku~

Masih banyak yang suka baca ff kan? J

Cekidooootttttt~~~ *gayabanget ;P

  1. KyuRa Moment by elftodie & syipoh ( kkumfiction.wordpress.com ). Ini FF genrenya Married Life. Kalo mau bayangin Kyuhyun yang romantis, manis, cute, perhatian, dan tipe suami idaman kamu banget, coba deh baca FF ini. Soalnya Kyuhyun jadi paket komplit suami ideal banget disitu, walaupun sisi jahilnya tetep ada. Takut jealous? Tenang! Kyuhyun pairingnya sama OC disini, jadi bisa bayangin kalo OC itu kamu sendiri. Apalagi ada geng cecunguk (Ahra, Eunhyuk & Donghae) yang kerjaannya ngerecokin rumah tangga Kyuhyun dan istrinya. FF ini seruuuu!! Hahaha~ Totally recomended banget lah ini FF. Ok?
  2. Mommy & Me by Queenimie ( wholovesming.wordpress.com ) Ini FF Sad-Romance deh. Biasa lah, urusan anak muda yang galau akan cinta#diinjekauthor. Ini FF Kyuhyun J Tapiiiiii yang bikin  gilanya, disini Kyuhyun dibikin selingkuh sm ibunya si OC. Kyakyakyaa~~ Kyuhyun pacaran ma emak2. L Padahal si OC sayang banget sama Kyuhyun, terus si OC juga ngga marah sm mamanya. Dia rela tuh ngerelain ibunya sm Kyuhyun asal ibunya bahagia. Ini FF nguras air mata pake banget. Mana masih ngambang di part 5. Huhuhu~ belum update2 masa? Padahal udah penasaran pake banget.
  3. The Story of Bear Family by mywhitevanilla ( mywhitevanilla.wordpress.com ) Ini FF Kyuhyun pasangannya sm OC. Ceritanya Kyuhyun ngehamilin OC gitu trz tanggung jawab lah ya. Ini FF berliku-liku banget, soalnya Kyuhyun perannya ya tetep sebagai Kyuhyun Super Junior. Dan yah, OC nya ngga disetujuin gitu deh ma fansnya Kyuhyun. Aku suka deh cara authornya bikin FF ini, alurnya emang lambat tapi ngena gitu terus diksi yang di pake juga ngga berlebihan. Jadi ngga bikin kita mutar otak sambil baca. Heheh~
  4. Bella Note by Adist ( alaurias.wordpress.com ) Kereeeeennnnn abiisssss. Menguras air mata. Bikin nyesek. Ini FF Kyuhyun-Donghae-OC. Aku ngga bisa mo ngomong banyak. FF ini perfect kalo aku bilang. Baca aja deh ya? Aku jamin ngga nyesel ^^V Baca juga FF dia yang lain~ keren keren keren… ^^b
  5. The Baby is Mine by Serra Song ( jupiterplanet.wordpress.com ) Pengen liat Kyuhyun versi orang lemah, tersakiti dan jauh dari kata evil *eh? Baca deh FF ini. Seruu banget. Kyuhyun itu di kontrak buat ngehamilin si OC biar bisa punya anak. Liku-liku kehidupannya mereka itu aku suka banget deh. FF ini juga ngga njelimet. Terus udah END pula. Hahahaha~
  6. Married The Bad Boy by Dha Khanzaki ( khanzakikyu.wordpress.com ) Kyuhyun jadi Bad boy. Sama si ayahnya pengen di ubah jadi good boy biar bisa gantiin dia di perusahaan dengan cara menikah. Nah, di pilih lah si OC yang notabene salah satu mentor terbaik yang tugasnya ngedidik anak-anak baru sebagai istrinya Kyuhyun. Salut deh sama FF ini. Baca aja ya? FF ini masih on going.
  7. Unusual Wedding (Love&Lie) by Dian / Cho Ga Eul ( sapphirebluelover.wordpress.com ) Aku suka suka sukaaa banget sm oneshoot karya Dian ini. Feelnya ngenaaaa banget. Beberapa kali ngulang baca ff ini pun rasanya aku kayak baru pertama kali baca. Ini Ff Donghae. Ceritanya Donghae amnesia gitu. Kalo aku ceritain bener2 ntar ngga penasaran lagi kan yah? Jadi kunjungi aja langsung blognya Dian ini. Baca juga FF Love Contractnya. Baguss banget, tp belum update lagi sampe sekarang. Authornya lagi sibuk nampaknya. Huhuhu~
  8. Start From An End by Kartika Yolanda ( specialshin.wordpress.com ) Ini genrenya Romance-Friendship. Dan ini FF Sungmin. Ini FF Sungmin yang sedang berusaha untuk MOVE ON setelah ditinggal oleh tunangannya untuk selamanya. Huhuhu~ Kalo mau baca ff ini harus baca FF The Last Wedding Dress dulu yah? Ini sequel FF itu. Ya ya ya… kalian harus baca FF ini pokoknya #maksabanget

Okeh, segitu dulu yah? Sebenernya sih masih banyak tapi ntar dilanjutin lagi~

Semoga puas ya dengan FF rekomendasinya haghaghag~

Bye Bye~

                                                                                                Sincerely,

                                                                                                                                                                                  Mela.

PS : Mungkin ada diantara kalian yang pengen ngerekomendasiin FF juga? ayo ayo sini rekomendasiin ke aku biar aku baca juga 🙂 Silahkan tulis di komentar yaaa??? 😉

