Hey!! Mela Here…

Hey… Perkenalkan!!

Nama saya Melasinta Hasdarini. Panggil saja Mela, Ok?? Tempat Tanggal Lahir saya di sintang, 27 September 1992!! *sumpah ngga ada yang nanya, wkwk.. kali2 aja ada yg inget truz ngucapin HAPPY BIRTHDAY Mela!! Haha #abaikan…

Saya anak pertama dari dua bersaudara, nama ayah saya Adnan A. Karim dan mama saya Hasanah, adik saya namanya Wikarama Cahaya. wkwk.. #kakek nenek sepupu paman bibi keponakan sahabat dan lain sebagainya maaf yaa, saya ngga nyantumin nama kalian disini satu persatu.. hikz hikz… *lebay geellaa… jiaahh…

Kalau ditanya aku orang yang gimana…??!! Hedeeehh… susah dijabarkan!! Kalo kalian pertama kali ketemu saya pasti bakal mikir, saya ini anak yang sombong dan angkuh!! Oh My My.. ini hasil survey saya ke teman-teman saya tentang kesan pertama kali ketemu saya, semuanya pada bilang gitu… padahal kalo udah tau aslinya, saya sama sekali bukan orang yang seperti itu!! Hehe~~ Saya ini setengah autis… (ini kata teman-teman saya loh ya), soalnya saya lebih suka diem di kamar, menyendiri, asik ma laptop, daripada kumpul-kumpul ga jelas ma temen apalagi kalau hanya untuk sekedar gosip!! Haha, maka daripada itu, saya adalah orang yang updatenya paling belakangan tentang gosip orang sekitar saya ma artis-artis dalam negeri!! Huhu.. tapi kalo ditanya seputar berita suju.. Hehehe~~ mungkin saya jagonya!! Haha~~ xDD… PeDe bgt kan??!! Jangan salahkan saya karna Over Confident tapi salahkan Donghae… yang sudah menularkan virus narsis nya ke saya dan virus evil nya kyu juga nyantol ke saya!! Bwaahaha…

I’m Mosleema and i proud!! I’m ELFs, STAR1, & MINOZ… I’m FNCstan & KYUline fans too, okey?? I really really LOVE Allah SWT my only one GOD for me, my prophet Muhammad SAW and all the other prophets, my hint of life Al Quran and Hadist, my Family, my Friend, my College, my Super Junior, my girls SISTAR, my eternal bias LEE MINHO and etc…

Ah… aku harap aku bisa berkenalan dengan kalian semua?? Tulis tentang diri kalian di comment box, isn’t really easy??

Find me at :

FB : Melasinta Hasdarini

Twitter : @Melaaa27

Atau yg mau lebih privasi lagi ngobrol ma aku, add line aku aja yah -> elfelfmela

Gomawoo~~~

64 Comments (+add yours?)

  1. noerulryeominew
    Feb 17, 2012 @ 14:17:12

    Annyeonghaseyo, chingu…

    Nurul imnida, 92 line too^^
    Aku ELF + Shawol…heheh
    Biasku Ryeowook, Sungmin ma Onew.

    Bangapseumnida, chingu…^^

    Reply

    • melaELFishy
      Feb 17, 2012 @ 19:28:17

      Annyeong *bow

      Hihi~~ senangnya ketemu sesama 92lines, ^^

      Jinjja?? Suka ryeowook sm sungmin jg?? hehe… wookie oppa tuh bias kedua aku setelah donghae loh chingu, dan sungmin yg kelima *maruuk bias..

      ThanKYU udah mampir kesini~~ bangapseumnida ^^

      Reply

  2. noe_puchiiko
    Feb 18, 2012 @ 12:44:24

    ohoho…kalo aku, Donghae itu urutan kelima favoritq (tapi aku g” itung dia bias…kekeke~~).

    Oia, chingu punya FB? Bisa minta nama FB-nya biar aku add…^^

    Reply

    • melaELFishy
      Feb 18, 2012 @ 20:44:55

      Kalo mela sih, donghae itu no.1!! Hehehe~~ 😛

      Punya, search aja Melasinta Hasdarini, kalo nemu yg Melasinta Hasdarini II itu punya mela jg, tp ga pernah dibuka… Hehehe~~

      Reply

  3. Dian Fanfiction^^
    Feb 19, 2012 @ 20:56:07

    Annyeong.. Kunjungan balik^^ naneun dian imnida^^ salam kenal..

    Reply

    • melaELFishy
      Feb 19, 2012 @ 21:00:56

      Annyeong… *bow

      Mela imnida ^^ salam kenal… ~V

      Reply

      • Dian Fanfiction^^
        Feb 19, 2012 @ 21:03:12

        Kamu bikin ff taeteuk atau sifany gak?

      • melaELFishy
        Feb 19, 2012 @ 21:08:13

        Eumm… sayangnya ga ada chingu, hehe…

        Ff teuk ada, tp ga barengan ma taeyeon… *V

  4. Sarah K
    Mar 04, 2012 @ 14:49:21

    halo eonni.. #lambai lambai#
    udah tau mah siapa saya.. hehe sarah, 97 line.. biased sungmin dong ^^
    maaf ya eon, baru mampir sekarang ^^
    eonni lahirnya di sintang? sintang itu dimana ya? #muka bodoh#

    sama2 eonni, suka menyendiri, diem di kamar, drpada maen.. itu juga kalo misalnya kau maen sampe sore ya karena ngomongin korea, suju, sama gathering gitu sama temen2 hehe ^^

    ini blognya eonni bebas diisi apa aja kan? kalo isinya komen2ku ttng curhat boleh? halah… tapi gaje sih eon

    bye..bye dulu deh eonni.. mau nerusin download lagu + video

    Jjang

    Reply

    • melaELFishy
      Mar 04, 2012 @ 15:06:59

      Hai Saeng!! *pasang senyum lima jari

      Oo… ga papa, sintang itu di kalimantan barat saeng, hihi ~~ Jauh yaa?? *brb liat peta, hahah~~

      Kalo eonn mah, kalo pergi-pergi sekalian belanja sekalian makan-makan, Hihi~~ *untung badan ga bantet gara2 makan mulu, ^^V

      Boleh saeng, boleh bangett… kita berdua kan sering ngebanyol gaje tuh di setiap comment FF km, haha~~ *eksis banget daah…

      Neo ddo, Jjang!!

      Reply

      • Sarah K
        Mar 04, 2012 @ 15:18:09

        ooo, kalbar to.. hehe

        iya eon, jln2 gpp asal ada duit, lah ini aku kan suka nya kan diajak tpi dibayarin juga ehhehe

        iya, ngebayol tu seru lagi eon, gak jelas gak jelas gitu tap seruu.. hehe

        da dah… aku mau belajar pkn plus bahasa jawa ya, besok ulangan itu soalnya..

        soalnya kn tdi siang udh puas2in internetan..

        dadah eonni.. byebye

        besok lagi aku menjelajah ke blognya eonni ya, soalnya tadi belum sempet ngubek2 isinya eon hehe

        annyeong~

      • melaELFishy
        Mar 04, 2012 @ 19:30:05

        Hahahayy… asiik banget donk kalo di ajak plus di bayarin, hihi~~ itu sih eonn juga mauuu bangeeettt!!!
        Ntaran kita ngebanyol, apa aja deh, ngalor ngidul kesana kemarii… Huhu~~

        Bahasa jawa?? Ck… ntar ajarin eonn sekalian yaa kalo ulangannya udah kelar, pengen banget bisa bahasa jawa… ^^V

        Okeyy!! Yg semangat yaa belajarnya… Fighting!! ^^

  5. Sarah K
    Mar 06, 2012 @ 12:12:25

    halo eonni!! #lambai2 sok kenal sok dekat# hehe

    hyaa~ aku aja yg orng jawa pusing kok eon belajarnya.. apalagi bahasa krama huhu pengen nangis krn gak mudeng…

    bener? wahh mau belajar bahasa jawa y? kalo aku mah udah angkat tangan..

    kemarin eonni tau.. curhat dikit yah..

    nilai UHT #kalo gak salah# nilai bahasa indonesiaku cuma 73 pas KKM.. PAS eon yaampuunn.. #histeris
    jelaslah eon, aku dimarahi..
    dibandingin nilai bahasa inggris ku yg 100 kan ya jauuhh banget to..
    aku aja sampe bingung belajar bahasa indo itu gimana? apa otakku yg lola?

    curhat nya panjang deh ya eon…

    Reply

    • melaELFishy
      Mar 06, 2012 @ 12:56:23

      Hai Saeng… *lambai2 bareng Hae…

      Bahasa krama itu bahasa jawa yg gimana saeng?? Eonn mah tertarik ma bahasa jawa, solanya ntar eonn bakalan dinas di lingkungan yg byk org jawanya, ntar kalo eonn di ajak ngomong bahasa jawa, eonn ga ngerti lagi… Hehehe~~
      Maklum deh, eonn kan org melayu, hihi *curcol

      Waaahhh… chukhae!! Bahasa Inggrisnya 100, hihii…

      DImarahin gmn saeng ma ortunya?? Bahasa Indo itukayaknya mudah tp aslinya susah juga, eonn aja nilai bhsa inggrisnya lebih tinggi drpd bhsa indonesia…

      Ngga koq, masih pendek ini mah.. hhehe ^^

      Reply

      • Sarah K
        Mar 06, 2012 @ 13:06:53

        pake misalnya aja ya eon.. kalo bahasa krama itu kalo di korea kayak banmal. jadi bahasa yg tingkatnya lebih tinggi, bahasa yg tingkat kesopanannya sangat diperhatikan.

        ahh.. orang jawa sekarang mah sedikit yg pake bahasa jawa ngomongnya eon.. haha tenang aja ^^

        ya dimarahin dong eon.. bapakku bilang gini :kamu tu orang indo tapi bahasanya kok malah jelek

        tp ibuku biasa aja… ya iyalah eon, orng ibuku guru bahasa inggris jadinya otomatis seneng aku dpt bagus..bahasa inggr nya

        haha, klo ada PR bahasa jawa aja yg bantu bapakku.. hehe maklum guru bahasa jawa, tp kok aku dodol ya masalah bahasa jawa huhuhu #curhat again

        hehe salut aja deh eon mau belajar bhs jawa.. tpi pusing loh eon ^^

      • melaELFishy
        Mar 06, 2012 @ 13:19:19

        Waahh… kayak banmal??

        Susah donk yaa, bahasa krama itu yg mungkin spt di pakai ma org2 keraton gitu kali yaa, bener ga sih?? Hehe~~

        Jiahahaha.. pantesan aja pinter bahasa inggris, ibunya guru bahasa inggris toh… haha~~ mungkin krn kita itu berpikirnya bahasa indonesia itu yg kita pakai sehari-hari, jd rada2 mandang enteng bahasa indonesia… sedangkan bahasa inggris krn bahasa internasional, jd yaa belajarnya serius, ngga main-main…

        Dulu itu, guru bahasa Indonesia ngomong gitu sama kelas eonn, kenapa kalo di bandingin biasa nya bahasa indonesia lebih jatuh nilainya drpd bahasa inggris… Hehehe *ngutip nih ceritanya, ^^

        Krn dr awal mungkin menurut eonn, pola pikirnya itu, bahasa jawa itu susah jadinya gitu.. tp ga tau jg, kan masing2 org beda gitu… ^^

        Eonn mah pengen belajar bahasa jawa yg dasar2nya aja, soalnya eonn mah sama sekali ngga tahu bahasa jawa saeng… T,T

  6. Sarah K
    Mar 06, 2012 @ 13:34:27

    iya bisa kyk gitu eon, hehehe..

    yupp… mungkin.. krna terlalu nganggep gampang mungkn jadinya kyk gitu, he.e setuju eon.. yg bahasa indonya jatuh enggak aku doang eon, setengah lebih siswa di kelasku. pdhl inggrisnya diatas 8 semua..
    yaya.. bener2..

    gak tau juga sih eon,.. aku masih abstrak klo ngomongin bahasa jawa hehe.. aku nulis komen ini aja udah pusing kok eon, bingung jawab apa. soalnya aku juga kurang tau klo ngomongin bhs jawa hehhe..

    hehe, gpp eon, yg dasar2 aja dulu.. liat OVJ tuh eon bisa ngebantu dikit hehe #ngaco #komenku ngalor ngidul#

    Reply

    • melaELFishy
      Mar 06, 2012 @ 13:42:04

      Hahaha~~ jd musti lebih ekstra lg bahasa indonesia nya donk?? Hehe..

      Di jawa itu setiap sekolah wajib belajar bahasa jawa atau sekolah tertentu aja saeng yg ada pelajaran bahasa jawa nya…??

      Waah… liat OVJ?? Tunggu eonn pulang kerumah aja, eonn kan di asrama.. di asrama ini ga ada TV, (sediihh)… ga bisa nonton deh.. Hehe~~

      Km UN tgl brp saeng??

      Reply

      • Sarah K
        Mar 06, 2012 @ 13:50:36

        jadi gini eon? ngomonginnya di jawa tengah aja ya…
        jdi di jawa tengah itu pelajaran bahasa jawa masuk dalam pelajaran muatan lokal. dulu kalo SD muatan lokalnya bhs jawa sama KPDL. tp di SMP mulok.nya cuma B.jawa..

        kata sepupuku yang satu lagi (yg di cirebon, jabar) dy juga ada mulok.. muloknya bahasa sunda. Jadi menurutku disetiap daerah ada mulok tergantung bahasa daerahnya.

        emang di sintang enggak ada mulok toh eon?

        yah enggak enak tuh di asrama eon, enggak bebas kan… tp gpp hehe

        UN nya tgl 23 – 26 april jam 8 – 10 pagi hehe

      • melaELFishy
        Mar 06, 2012 @ 14:08:37

        Ohh gitu… jd tergantung tempatnya toh… *angguk2 ngerti

        Di sintang, mulok ada… tp kalo ke bahasa gitu ngga deh,.. kalo di SMP eonn dulu sih, muloknya lebih ke seni tari trus hidroponik… ga tau kalo sekarang mgkn udah berubah… hehe, soalnya kalo di Sintang ini, bahasa melayu nya hampir mirip sama bahasa Indonesia, bahkan temen2 eonn yg di jakarta aja blg kalau mereka pake bahasa melayu disana di kirain orang malaysia… soalnya bahasanya mirip. logatnya ngomong nya aja hampir sama… hehe~~

        Asrama ngga enak yaa ini saeng, ga bisa nonton TV, hihi.. yg lain sih ga masalah… ^^

        Wah… masih sebulan lebih gt yaa… eumm… semangat!!! ^^

  7. Sarah K
    Mar 06, 2012 @ 14:17:18

    hah hidroponik? #garuk2 kepala
    iyalah eon pastinya udah berubah hehe..
    ih seruu.. seruu.. kyk bahasa malay gitu ya? aku suka tuh eon kalo ngikutin upin ipin, bahasa melayunya keren + wajah imut2nya upin ipin gimana gitu.. #ngaco

    wah kalo aku udah angkat tangan deh eon.. soalnya aku termasuk orng yg suka nnton tv setelah mainan lappy hehe.. rp eon keren loh bisa tahan di asrama.. soalnya kan aku emang anak mami hehe #bercanda

    sebulan tp rasanya cepet banget eon.. huhuhu.. makasih semangatnya y eon.. #cium dari haeppa#

    Reply

    • melaELFishy
      Mar 06, 2012 @ 14:29:33

      Iyaaa.. hidroponik itu kyk cocok tanam gitu… ughh… apa aja deh, eonn mah kalo ada mulok tata boga dulu, eonn mgkn lbh milih itu drpd seni tari ama hidroponik gt… Hehe~~ *eonn benci nari…

      Hu’um… mgkn krn kalbar deket banget kali yaa ma malaysia, *tunjuk2 peta malaysia yg nempel di kalimantan… hehe, jd bahasanya mirip, km mau?? ntar eonn ajarin… haha~~

      Waahh.. sbnrnya nih saeng, walaupun eonn di rumah.. eonn paling jarang yg namanya nonton TV, palingan jg nonton acara tertentu aja kyk OVJ sm On The Spot, abis itu, eonn lebih suka mantengin lappy… hehe~~
      Jgn salah, eonn itu di panggil anak mami di asrama… solanya eonn suka nangis kalo ga ketemu mama sm ayah… hehe, awal masuk asrama aja eonn sering nangis malem2 pdhl jarak asrama sm rumah eonn ga terlalu jauh juga… hehe~~

      Waktu emang cepet, ntar km UN, eonni sdng dinas lg… hehe~~

      Sama-Sama *sodorin Mingppa buat bales cium… ^^ hehe

      Reply

      • Sarah K
        Mar 06, 2012 @ 14:38:39

        iya tau lah eon hidroponik itu apa.. tap bayangin aja udah ribet kliatannya..
        ahh nari.. suka suka suka, dulu waktu TK sampe SD aku kepilih buat nari terus loh eon sekitar 8 tahun aku nari hehe, tp begitu masuk SMP bakatnya enggak keasah lagi.. malah sekarang ke bidang gambar #masih seni
        sekarang tetep di rumah pecicilan nari2 korea hehe.. (pecicilan bahasa indonesianya … banyak jingkrang2)

        boleh eon, tp nnti2 aja dlu belajar bhs kalbarnya, aku sekarang lgi butuh guru fisika.. hyaaa…
        nado, aku juga cengeng..

        wah, fighting deh eon!! dinasnya dirumah sakit gitu? tp kok pake sidang2 segala?

        hyaaa… masih kecil eon hahahaha masa kisseu #padahal mau#
        kisseu di tangan aja ya haha… #sodorin jempol tangan ke mingppa

      • melaELFishy
        Mar 06, 2012 @ 14:51:43

        Beuh… kalo eonni kyknya ga ada bakat seni deh…?? nari aja eonn ga pandai, tp dance gaje suka… apalagi yg namanya ngegambar.. waah, BIG NO!! Eonn aja gambar daun jadinya hancurrrr bangettt….!! *cape deh…

        Fisika?? Eumm… kabur aaah, eonn udah babo bgt skrg yg namanya fisika kimia, kalo penyakit.. eumm.. boleh kalii yaa?? haha

        Kalo dinas KMB-KGD itu di RS saeng, tp kalo yg senin dpn, eonn dinas di puskesmas & masyarakat2 gitu… makanya td eonn blg bakalan tinggal di lingkungan jawa, tempat eonn dinas ntar mayoritas nya penduduk jawa gt saeng…

        Gini loh saeng, ntar kan saat tugas akhir gt, eonn ambil kasus pasien d RS gt kan, ntar di garap kyk skripsi gt… tp kalo D3 kan istilahnya itu Karya Tulis Ilmiah, makanya ntar jg ada sidang segala kyk skripsi, yg di bahas sidang ya itu masalah pasiennya… hehe ^^

        Kalo jempol tangan yg di kasih ntar di kirain Ming itu anak bayi yg lg ngempol lagi.. gmn donk?? secara Ming kan imut2… hihi

  8. Sarah K
    Mar 07, 2012 @ 16:01:08

    eonniiii.. aku muncul lagi hehe, mianee kemarin putus duluan soalnya mata udah berat,, ngantuk gitu bawaannya hehe…

    halah,,, jangan gitu dong eon.. apa ya? semua tu dikasih basic bisa gambar cuma tinggal gimana ngembanginnya.. orang dulu waktu SD aku enggak ada bakat gambar sama sekali. tapi habis masuk SMP disuruh latihan terus buat lomba hehe.. hampir dua tahun itu eon latihannya buat ikut 3 lomba…
    awalnya lomba yg pertama cuma juara 3.. tapi tahun berikutnya nyoba lagi ehh.. terus juara 1 se semarang.. ya udah deh eon, itu langsung maju ketingkat provinsi buat ngewakili kota semarang.. ya akhirnya dapet juara 2 se provinsi jateng.. hehehe.. itu semua juga berkat guruku yg sabar ngelatih.. pokoknya tuh awalnya aku gak ada minat di gambar sama sekali.. entah gimana tuh guruku bisa nemuin bakatku itu.. hehe

    wah… eonni njelasin tapi bener… enggak ada yg aku mudeng sama sekali.. yg cuma aku mudeng itu eonni mau dinas di daerah yg bnyk orng jawanya.. kliatannya jadi anak kuliahan berat n capek banget ya eon? huhuhu…

    hahaha.. nado. sama dong.. aku juga babo di fisika.. bukannya babo sih eon, cuma emang akunya aja yg udah males belajar fisika.. soalnya liat rumusnya aja udah bikin mules hehe

    haha.. eon bisa aja.. emang dari lahir mingppa udah imut.. haha takdir dari sono nya udah begitu hihi

    Reply

    • melaELFishy
      Mar 07, 2012 @ 20:02:17

      Ne, gpp saeng.. ^^

      Uwaaahh… Daebakk!! Jd juara se kota semarang trz provinsi jg… Ckck #ikut bangga

      Huhu, bukannya gt saeng, eonni itu emang rada2 ga bakat gt kalo di bidang seni, dulu aja guru seni tari eonn bilang, “Ya ampun Mela, si Zul aja yg laki-laki narinya bisa bagus, masa kamu yg perempuan narinya kyk bagong, coba lenturin dikit badannya…” Huweeee… Eonn down seketika saeng!! T,T
      Tp anehnya, kalo aerobik, temen2 eonn di asrama mnt eonn buat jd instrukturnya… hyahahaha~~ #aneh banget…

      Eonn lebih pilih matematika drpd fisika, tp kalo di suruh kimia ma fisika, eonn pilih fisika deh… jiakaka #nah loh jd gimana tuh (?)

      Hihi, gpp kalo bingung ma penjelasan eonn ttg sidang dkk itu, ntar jg pasti ngerti koq… hehe~~

      Sesuju saeng, mingppa itu emang imut bgt, apalagi bibir nya… #plakkk, ngawuuurrrr

      Reply

      • Sarah K
        Mar 08, 2012 @ 12:37:52

        hehehe, dulu waktu latihan aja kan ditempa terus eon, apalagi komentar guruku pedes sama jleb di hati… nyesek iya eon, tapi buktinya komen pedes dari guruku malah buat aku tambah baik.. semangat deh eon!!!
        waaa.. keren!! hehe

        yah,, matematika mah aku juga suka eon,, biar kalo belanja gak mudah ditipu huhu.. kan ada manfaatnya tuh matematika..

        hehe..

        tadi di ffku bilangnya jidat nya mingppa yg sexy, tp di sini bibir huaaaa #galau
        wkwkwk.. sexy semua mah sungminppa itu huhuhu ^^

      • melaELFishy
        Mar 08, 2012 @ 20:17:50

        Saat itu eonn sih jd latihan bener2, tp tetep aja ga lentur2 nih badan… Huhu, emang ga bakat nari deh… *angkat bendera putih

        Betul banget, ga mudah di tipu, haha~~

        Kan km udah tau saeng, kalo mingppa itu imut dmn2… Ckck, eonn tu ngefans bgt ma bibirnya ming!! Hehehe #plakkk

  9. Sarah
    Mar 28, 2012 @ 18:37:18

    eonni!!! wah.. waktu aku buka blognya eonni, aku lupa ternyata komennya eonni yang ini belum aku bales.. miannee.. lupa hehe.. soalnya kan tau eon, ujian praktek + ujian sekolah penggunaan laptop dibatasi.. tapi sekarang lappy is back!!!

    ya,, itu adalah fakta bahwa bibir mingppa banyak yang ngefans.. ciahhh
    hehe..

    Reply

    • melaELFishy
      Mar 28, 2012 @ 21:26:11

      Ga pa pa saeng, hehe~~
      Iyaaa.. eonni ngerti koq… eonni sih, lappy tipa hari di tangan!! Huahhaha~~

      Dan itu juga fakta kalo JIDAT DongHae itu SEXY dan hanya eonni yg ngefans…. hehe ^^

      Reply

      • Sarah
        Apr 09, 2012 @ 19:13:21

        eonniiiiiii!!!!!!!!!!
        haha… annyeong ^6

        ckckck. iya hanya eonni yang ngefans sama jidatnya hae yang sexy. soalnya waktu aku bilang “jidat donghae sexy ya” ke temenku yang elfish. dia malah neriaki aku huhuhu

      • melaELFishy
        Apr 09, 2012 @ 21:46:20

        Annyeong saeng ^^

        Ahahha~~ jinjja?? Wuihh… knp di teriakin?? Hedeeh.. parah nih!! Temennya blg gmn sm km saat km blg jidatnya HAe sexy, saeng…?? #penasaran

  10. Sarah
    Apr 10, 2012 @ 16:00:38

    iya dia elfish.. dia bilang gini.. YAAA SARAH!!!! APAAN SIH?!!

    tapi enggak papa kok eon, kita2 kan emang suka bercanda. Udah biasa kok eon, kita2 enggak pada sakit hati hehe..

    Reply

    • melaELFishy
      Apr 11, 2012 @ 06:33:36

      Mwo?? Hahahaha~~

      Berarti temen km blm menyadari jidat Hae yang sexy, dan terbukti kan kalo yg addict ma jidat Hae cm eonni… hihihi~~ xDD

      Reply

      • Sarah
        Apr 11, 2012 @ 15:49:05

        hahaha enggak eonni aja kok.. adek perempuanku yang ngebias sama hae juga bilang donghae lebih cakep kalau jidatnya enggak ketutup rambut hehe..

      • melaELFishy
        Apr 12, 2012 @ 06:37:13

        Jinjja…???!!

        Huwaaa~~ bener kan saeng, si Hae itu emang cakep kalo ga pake poni… eonni paling suka gaya rambut dia di saat Mr. Simple, ga suka tuh rambut Hae pirang + panjang apalagi waktu Acha, astaga… eonni ga suka poni dia, kriwil kriwil gimana gitu…??!! Hedeeehh… #tepok jidat

  11. Sarah
    Apr 29, 2012 @ 15:04:12

    Annyeong eonni^^ Mian reply nya telat banget soalnya waktu itu lagi persiapan UN. Tapi sekarang udah kelar kok dan semuanya lancar hehe..
    Gimana dinasnya eon?

    Yah kok sama gitu sih eon, waktu adek ku liat rambutnya hae yang pirang + agak panjang gitu dia histeris sendiri. Histerisnya karena kurang srek gitu eon. Yup! emang aku akui hae keren banget waktu di mr. simple^^
    Haha eonni lucu ah.. rambutnya hae waktu di acha memang aneh, tapi bagi eon kan hae tetep cakep kan?

    Reply

    • melaELFishy
      Apr 30, 2012 @ 20:31:57

      Hai… dongsaengie!! ^^
      Ne, gwenchana.. eonni aja jarang online koq… Hehe

      Huhu~~ capeeeeekk bgt, tiap hari pulang dinas, langsung ngerjain laporan askep, ga sempat istirahat… tidur aja rasanya kepikiran!! Aduuhh… jadi kayak pacaran sm askep aja, secara gt ya saeng 24 askep + 3 makalah + 1 makalah kelompok!! Huwaaa~~~ tangan pegel-pegel!! #upsss.. jadi curcol deh..

      Bener! eonn ga ga suka soalnya wajah unyuu nya hilang~~~~ #andwe

      Hihi, koq tau sih, si Hae emang mo diapain juga cakep banget!!!

      Eoh~~ Sarah, apa kabar? gimana ujiannya?

      Reply

      • Sarah
        Apr 30, 2012 @ 23:33:44

        hai eonni… wheh.. #girang sendiri
        iya, ini juga aku batin, eon nya kenapa jarang online? ternyata sibuk toh..
        haha iya eon, pasti capek banget. sampe sampe askep udah kayak pacar sendiri wkwk
        iyah eon, .. iya iya donghae yang cakep wkwk

        wah baik dong eon.. ujiannya sukses dan semuanya lancar. Aku harus optimis eon dapet nilai semaksimal mungkin, yah walaupun agak nyesek sama anak2 yang pake kunci jawaban. #curcol.
        kecewa sih iya eon, sini yang belajar sampe malem, mereka malemnya enggak belajar cuma tidur aja. Ehh.. tapi aku enggak boleh iri deng, ngapain iri kayak gituan. Doain ya eon, hasilnya keluar bulan juni. hehe.

      • melaELFishy
        Apr 30, 2012 @ 23:48:07

        Wah.. haha, km sampe ngebatin sendiri.. ada2 aja!!

        Beuh.. udah kyk soulmate kyknya!! Waktu luangnya jarang, eonn bisa curi2 online gini krn nyariin tambahan referensi buat askep di internet… ckck, eonn kasian ma tangan kanan eonni, saeng… kerja keras bgt soalnya 2 bulanan ini~~ T__T

        Kunci Jawaban? Itu beneran ga sih.. dulu waktu ujian SMA eonn jg dpt yg kyk gitu, tp ga eonni pake, la wong eonni aja belajar, sama kyk kamu saeng, but it’s okay lah!! Juara msh tetep di tangan!! Haha #curcol,

        Eonni doain semoga dpt nilai yg memuaskan deh.. doain namdongsaengnya eonni jg ya, dia pengumuman akhir mei ini.. heehe

  12. 이지유 ♥ 이성민
    May 14, 2012 @ 22:41:15

    masalah kunci itu tembus di internet.. iya eon kunci jawabannya bener.. soalnya waktu selesai ujian pada dicocokin and well…
    katanya temenku kuncinya itu disalahin cuma beberapa nomer,max 5 nomer eon *katanya sih*

    haha iya eon^^ setiap hasil nanti ada berkatnya sendiri2.. Tuhan adil eon^^ #haha aku juga curcol nih eon

    hehe iya, namdongsaengnya eonni pengumuman kelulusan SMA kan? iya deng akhir mei o ya hehe.. iya amin amin eon… dapat nilai semaksimal mungkin dan lancar semuanya…

    Reply

    • melaELFishy
      May 15, 2012 @ 09:22:17

      Wah… untung bgt tuh yg nyontek tp ngga lah, ga afdol itu… Tuhan itu Maha Adil dan Maha Tahu ^^

      Iyaa.. dia akhir me ini pengumumannya, amin amin.. km jg yaa saeng, moga nilainya bagus semua… ^^

      Oiyaa.. gmn test masuk nya kmren?? Lancar ga??

      Reply

      • 이지유 ♥ 이성민
        May 15, 2012 @ 09:33:31

        amin amin eon^^

        oh masalah tes masuknya sampe sekarang belum. Aku kira kan ppd online pendaftaran sekolah RSBI dibuka tanggal 7 tapi ternyata SMA tsb masih menunggu petunjuk walikota semarang. trus katanya diundur sampe tgl 14 – 19 mei baru dibuka, tapi sampe sekarang belum. Peraturan waliota yang mengatur masalah ppd belum turun sampe sekarang. Jadinya kalau belum daftar ppd online buat ambil formulir,ya belum di tes. di tesnya 3 hari sesudah ambil formulir online^^
        #rempong amat deh eon#

      • melaELFishy
        May 15, 2012 @ 11:44:43

        Wuiihh… kirain udah test… ^^ hehe~~

        Tgl 14-19, ini aja udh tgl 15… Waahh.. berdoa aja saeng, moga ga telat daftarnya, trz tes nya lancar jg,,, *__*

        Oiya… GMAL kpn nih saeng??

  13. 이지유 ♥ 이성민
    May 15, 2012 @ 21:34:08

    kyaaaa~ laya itu eon.. GMAL ku juga lagi tak garap tapi perasaan enggak selesai selesai huhuhu.. huaahhh part 16 ini aku pusing banget eon, karena ‘something itu’ menjadi beban pikiran *ciyahh* pokoknya nanti part 16 beda dari part2 sebelumnya dan ini pertama kali buat aku… *menurutku sih eon* hehe.. kapan ya kapan ya? hemmm malem ini aku mau lembur garap ff itu (soalnya sampe sekarang masih seperempat jalan.. #author payah#). Biar nanti kalau mau tes juga enggak ada pikiran tanggungan ff, biar lega juga sih eon.. tunggu ya..

    aduh eon aku pengen crita banyak ttng part 16 ini, pengen minta pendapat,.. tapi tapi tapi.. nanti jadi enggak seru dong eon.. aku tu udah dapet ide + plot nya di otak udah kesusun rapi, tapi entah kenapa waktu ngadep lappy dueenggg stuck..

    tapi gpp eon, ini aku malah dapet tantangan di part 16. Hiyahhh dua hari lagi ya eon paling lambat. kalau nanti malem jadi.. besok aku post. paling lambat dua hari setelah ini ya eon.. #bow# #miannneeee# #jedukin muka ke aspal# -__-

    Reply

    • melaELFishy
      May 15, 2012 @ 23:35:53

      Mwo?? Eonni cm becanda nanyain GMAL saeng, waah.. jgn dijadiin beban donk… kalo mood nya ga ada yaa jgn di paksain drpd ntar malah ngelamun aja di dpn lappy… Hehe ^^

      Minta pendapat?? Boleh.. tp itu dia, ntar eonni tau donk jalan ceritanya… ga suprise lg buat eonni… kan kemaren blgnya mo ada something special gt di part 16… Hahahayy.. something nya itu bkn yadongan kann?? Haha #plak plak plak.. otak udh yadong aja nih…

      Gpp saeng Gpp, ga perlu mnt maaf… Santaii yoo santaii…

      Eh eh saeng, km pny kakao talk ga??

      Reply

      • 이지유 ♥ 이성민
        May 17, 2012 @ 18:01:44

        uhuk uhuk… #keselek bom# hmm aku udah tepatin eon, hari ini aku udah publish.. hehe semoga puag. #plak

      • 이지유 ♥ 이성민
        May 17, 2012 @ 18:02:29

        maksudnya puas eon bukan puag hehe

      • melaELFishy
        May 18, 2012 @ 11:15:05

        Eonni udah baca saraah…

        Dan eonni sangat amat puassss!!

        Dan tebakan eonni tentang somethingnya bener kan?? Huahaha…

        Jinjja daebakk!!! *liat comment eonni disana yaa.. ^__^

  14. 이지유 ♥ 이성민
    May 18, 2012 @ 15:21:32

    haha jadi tu benernya something yang aku maksud itu ‘kyu sama hyo akur di part 16’ eh tapi waktu eon nebak itu yadongan aku langsung keselek. Kenapa? karena waktu itu aku juga lagi buat yang part yadong nya… waduhhh… haha bener juga tebakannya eonni..

    Reply

    • melaELFishy
      May 18, 2012 @ 18:47:14

      Oh akuuurrr… tp kan ada yadongannya yaa?? jd bener jugaa… #plak plak plak…

      Kamu keselek.. eonni batuk2!! (Apa hubungannya yaa?? Hihi =,=)

      Saengie… eonn minta no hp kamu boleh???

      Reply

      • 이지유 ♥ 이성민
        May 18, 2012 @ 19:14:51

        oke, oke, eon. gimana eon? apa nanti aku kirim ke emailnya eonni aja..

      • melaELFishy
        May 18, 2012 @ 19:55:40

        Sippoh.. ke email eonni aja yaa mela_mshe@yahoo.co.id ok???

  15. 이지유 ♥ 이성민
    May 19, 2012 @ 09:41:54

    eonni aku udah kirim tapi yang di melfmela@yahoo.com ikh, gimana?
    oke aku kirim lagi di email eon yang di atas^^

    Reply

    • melaELFishy
      May 19, 2012 @ 20:41:16

      udahh di terima no nya.. udah eonni sms’in jg…. ^^

      Reply

      • 이지유 ♥ 이성민
        May 19, 2012 @ 21:12:00

        eonni!!! hapeku enggak aktif sekarang. baterainya habis T.T
        aku bales smsnya besoknya kkk~

      • melaELFishy
        May 19, 2012 @ 22:31:13

        sipppoh.. ga pa pa!!

  16. Okma Rahmatya
    Dec 02, 2012 @ 21:22:03

    annyeong saeng,, wadoohhh kyknya paling “mude’ nih saye,, wkwkwk
    namaku tya “90 line’ , reader baru d blog n baru akan mulai menggeledah rumah kamu,, **kayak maling aje’
    so sebelum geledah ni rumah kenalan dulu,,
    🙂 🙂 🙂

    Reply

    • melaELFishy
      Dec 02, 2012 @ 23:08:57

      Annyeong eonni… ^^

      Silahkan menjelajah aja di second home aku yg gaje ini eonn… Hihi,

      Reply

  17. hanhyoyoo
    Sep 28, 2013 @ 23:00:58

    annyeong…. aku reader baru nih… gak sengaja nemu ni blog….
    Yoo imnida, 96 line….

    Eonni… kalau berkenan…. kunjungan balik ke blogku ya….
    and….. sekalian minta follbacknya…. #nyengir 😀

    izin keliling ya authornim….. 😀

    http://kimnara137.wordpress.com
    http://kimnara137.wordpress.com
    http://kimnara137.wordpress.com

    Reply

    • MelMela
      Nov 17, 2013 @ 05:46:04

      Halo Yoo… Maaf ya baru bales comment kamu. Jarang buka blog soalnya heheh~

      Ntar eonni kunjungi ya blognya 😀

      Reply

Reader, Your Comment Please?? ^^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: